Rabu, 22 Mei 2013

Tips Awet Muda

Bismillah Hirrahma nirrahim
Allahumma Salli Alla Sayyidana Muhammad
Umur adalah pemberian dari Allah swt yang harus kita syukuri dan kita manfaatkan sebaik-baiknya.Umur akan bertambah setiap detik, menit, jam, minggu, bulan bahkan tahun.Itu berarti kita akan bertambah umur artinya kita akan menjadi lebih tua. Tua adalah hal yang wajar tetapi ada orang yang sudah tua tetapi masih kelihatan masih muda, baik dari wajahnya maupun dari segi fisik maupun psikis.Untuk itulah berbahagialah anda yang menemukan tulisan ini. Disini Penulis akan berbagi ilmu tentang bagaimana agar tetap awet muda walaupun usia tua, Salah satu dari terapi awet muda adalah dengan memperbanyak Shalawat, betul orang memperbanyak Shalawat atau sering mengamalkan Shalawat selain berpahala juga membuat awet muda, jadi kalau kita ingin awet muda perbanyaklah Bershalawat atas nabi Muhammad, baik yang pendek atau yang panjang.
Amalkan setiap hari minimal 100 kali. InsyaAllah kita akan menjadi awet mudah walaupun usia kita terus bertambah, tetapi tetap kelihatan segar bugar seperti anak muda.
Mudah-mudah bacaan ini bermanfaat, terutama bagi penulis dan kepada kita semua.Amin Ya Rabbal Alamin.Allahumma Salli Alla Sayyida Muhammad .Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar