Selasa, 12 November 2013

penyakit hati ( Galau)

Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat pagi, moga di pagi ini kita selalu dilindungi Oleh Allah SWT, dalam keadaan sehat, umur panjang dimurahkan rezeki  halal lagi luas.tema yang hari ini ingin saya tampilkan hari ini adalah tentang galau, anda tahu tidak apa itu galau, kita sering mendengar orang-orang berkata apabila dia ditanya keadaannya dengan spontan bilang " Aku Lagi Galau" Galau adalah kondisi perasaan yang sedih, tak menentu, bahkan prustasi, dan perasaan lainnya yang kadang tidak dapat digambar dengan jelas.Galau merupakan salah satu penyakit hati, sebab ada hubungan dengan keadaan hati seseorang yang dia alami waktu, untuk itu disini kita coba untuk memberikan langkah-langkah untuk menghilangkan kegalauan yang sering menjangkiti hati kita, Yaitu:
1. Selalu menerima setiap kondisi dan keadaan yang kita alami, tanpa banyak protes artinya apapun yang terjadi pada diri kita selalu enjoy.
2. selalu bersyukur, sebab orang selalu bersyukur dijamin tidak akan terkena yang namanya " Galau"
3.selalu tersenyum, artinya walau pun kita ada rada-rada galau dikit, khan tidak nampak dengan penampilan kita yang selalu terseenyum, asal jangan senyum-senyum sendiri aja,hehehehe
4.Positiv thinking, artinya walaupun sedikit masalah kita selalu dapat mengambil ibrah( pelajaran yang baik) dari setiap kejadian yang kita alami.
Mudah-mudahan dengan sedikit ilmu yang kita berikan, yah yang namanya galau akan menjauh dari kehidupan kita amin ya Rabbal Alamin.. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar