Kamis, 27 Juni 2013

Imam Syafi'i setiap Hari Ziarah ke Makam Imam Abu Hanifah untuk mencari Berkah

Imam Syafi’i Setiap Hari Ziarah Ke Makam Imam Abu Hanifah utk mencari berkah.
Ziarah Kubur Sunnah !!!! Imam Syafi’i Setiap Hari Ziarah Ke Makam Imam Abu Hanifah ==================================================================
Tarikh Baghdad : Karya al Imam al Hafizh Abu Bakr Ahmad bin Ali; yang lebih dikenaldengan al Khathib al Baghdadi (w 463 H)
Berikut ini adalah terjemahan yang di tandai:
— dengan sanadnya —- berkata: Aku mendengar Imam asy Syafi’i berkata: Sesungguhnya saya benar-benar melakukan tabarruk (mencari berkah) kepada Imam Abu Hanifah, aku mendatangi makamnya setiap hari untuk ziarah, jika ada suatu masalah yang menimpaku maka aku shalat dua raka’at dan aku mendatangi makam Imam Abu Hanifah, aku meminta kepada Allah agar terselesaikan urusanku di samping makam beliau, hingga tidak jauh setelah itu maka keinginanku telah dikabulkan”.
Disebutkan bahwa di sana (komplek makam Imam Abu Hanifah) terdapat makam salah seorang anak Sahabat Ali bin Abi Thalib, dan banyak orang menziarahinya untuk mendapatkan berkahdi sana.
Imam Ibrahim al Harbi berkata: “Makam Imam Ma’ruf al Karkhi adalah obat yang mujarab”.
Sumber Syarifah Balqis facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar